Sekarang blog ini sudah gag update, sekarang admin merekomendasikan ke www.pastenet4u.blogspot.com

Sabtu, Oktober 8

Mengganti Default Browser di Windows

 Beberapa browser yang digunakan akan mengubah browser default dari windows, beberapa diantaranya akan memberi pilihan persetujuan untuk mengubah diri mereka sendiri menjadi default browser di windows.

Jika kalian menginstall lebih dari satu browser di komputer windows, dan tidak ingin diganggu oleh pesan pesan yang muncul untuk mengubah default browser di windows, dapat menggunakan sebuah aplikasi gratis bernama Change Default Browser.
  • Mengganti Pengaturan Default di Internet Explorer 9 - TweakIE9
Mengganti Browser Default di Windows
  • Cara Membuat Chrome Menjadi Default PDF Reader
Change Default Browser dapat digunakan dengan mudah. Download dan install Change Default Browser, jalankan lewat menu shortcut. Setelah itu kalian akan melihat tampilan seperti pada gambar diatas. Tinggal pilih browser yang ingin kalian gunakan sebagai default browser di windows. Lalu tekan pada tombol set default browser, selesai.
  • Membuat Firefox Sebagai Browser Default di Windows 7
Change Default Browser saat ini mensupport beberapa browser populer seperti IE, Firefox, Chrome dan opera dan dapat digunakan di Windows XP, Vista dan windows 7.
Sumber: Kaskot
Jika bermanfaat tolong di koment blogger atau koment Facebook, dan like, Klik disini http://www.facebook.com/pages/restuidblogspotcom/284657911549519

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Top Software

Top Software
Firefox 6.02

IDM 6.07build10