Sekarang blog ini sudah gag update, sekarang admin merekomendasikan ke www.pastenet4u.blogspot.com

Kamis, Juli 14

Keybord Alternatif Android

5 Aplikasi Keyboard Alternatif Untuk Android
 
Mudah nya menggunakan smartphone Android salah satunya adalah pada keyboard. Kalau Teknokerz tidak terlalu suka dengan keyboard bawaan dari ponsel Anda, bisa dengan mudah mengganti keyboard bawaan dengan keyboard lain yang tersedia di Market. Berikut ini adalah 5 alternatif keyboard untuk mengganti keyboard standar Androidmu :
1. Swype

Swype adalah salah satu keyboard Android yang sudah populer. Penggunannya pun sedikit berbeda karena jika keyboard biasa digunakan dengan mengetikknya, maka untuk menggunakan Swype cukup dengan menggeser-geser jari dari satu huruf ke huruf lain. Beberapa ponsel Android sudah secara langsung terinstal Swype, sementara yang belum bisa mengunduh nya di Market. Swype juga tersedia untuk tablet-tablet Android yang berlayar lebih besar seperi Motorola Xoom dan Galaxy Tab 10.1
2. Swiftkey

Berbeda dengan Swype yang memperkenalkan 'mengetik' cara baru, Swiftkey memanfaatkan prediksi kata pada saat kita sedang mengetik. Kata-kata yang diprediksi oleh Swiftkey memiliki akurasi lebih tinggi jika dibandingkan dengan prediksi oleh keyboard standar bawaan Android.
3. SlideIT
Cara kerja SlideIT hampir sama dengan kompetitor populer nya, Swype, yakni dengan menggeser-geser jari antar huruf pada keyboard. Malah beberapa orang berkata kalau SlideIT memiliki keyboard yang lebih responsif dibandingkan Swype. SlideIT tersedia secara gratis dalam 15 hari masa uji coba di market, dan untuk upgrade ke versi utuh nya dibutuhkan biaya sekitar $6.
4. Better Keyboard

Better keyboard memiliki fungsi dan tampilan yang serupa dengan keyboard standar bawaan Android. Hanya saja seperti namanya, keyboard ini memiliki tingkat respon yang lebih baik dibanding keyboard standar sehingga memungkinkan untuk mengetik lebih cepat. Better keyboard juga memiliki fitur kustomisasi skin yang bisa didownload melalui menu setting.
5. Voice Actions

Voice Actions sesungguhnya bukan keyboard secara harafiah. Tetapi aplikasi ini memiliki fungsi yang serupa dengan keyboard dan speech-to-text bawaan keyboard standar Android yang ditenagai oleh Gooogle. Anda hanya perlu berkata-kata dan aplikasi ini akan menganalisa suara Anda untuk mengubahnya menjadi deretan kata-kata. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk merekam suara jadi dirasa lebih praktis dibanding dengan bawaan Google.
Adakah keyboard yang menjadi favorit Teknokerz ?
via yahoo!    
http://www.teknoup.com/news/9352/5-aplikasi-keyboard-alternatif-untuk-android/

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Top Software

Top Software
Firefox 6.02

IDM 6.07build10